November 28, 2015

latihan vocal

https://youtu.be/Cec1qNyrNkE

https://youtu.be/QUONDPeDlus
Kompetensi guru dalam seni perlu dilatih dan dikembangkan, termasuk seni olah vocal. Pada dasarnya semua guru yang ada di SDN Bantarsari Kawalu memiliki potensi seni yang cukup baik. Potensi yang ada tentunya perlu diekploitasi dan dieksplorasi untuk meningkatkan kemampuan para guru dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada para siswa khususnya dan juga sebagai sarana sharing sesama guru.

Pada program latihan ini dimulai dari pemahaman notasi lagu, lirik lagu, birama dan lain-lainnya yang berkaitan dengan lagu, sehungga melalui latihan ini diharapkan kompetensi guru dalam bidang seni musik dan seni suara meningkat. Dalam program ini semua guru diwajibkan mengikutinya dengan sungguh-sungguh agar memiliki kemampuan dasar tentang seni musik dan seni suara. Guru yang sudah memiliki kemampuan di bidang ini saling bertukar pengetahuan dan kemampuan tanpa membeda-bedakan tingkat kemampuan yang dimiliki.

...........................................................................................................................................................



0 comments:

Post a Comment